Hari Bhayangkara Ke 76, Kodim 0117/Aceh Tamiang Ikut Berpartisipasi Donor Darah

 57 total views,  1 views today

Aceh-Aceh Tamiang- Global investigasi news- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Polisi Republik Indonesia dengan tema ” Polri Yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia tumbuh ” Polres Aceh Tamiang menyelenggarakan kegiatan donor yang diikuti anggota Polres dan Kodim 0117/Aceh Tamiang bertempat di Aula Dhirabrata Polres Aceh Tamiang Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (07/06/2022).

Read More

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.Si., menyampaikan kegiatan donor darah yang melibatkan anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang tersebut sebagai salah satu wujud sinergitas dan partisipasi anggota Kodim dalam menyambut peringatan hari jadi Polri setiap tahunnya.

Selain itu, sambung Dandim, kegiatan donor darah ini juga memiliki dampak positif bagi pendonor sekaligus bentuk kepedulian sesama manusia yang membutuhkan darah,” ujarnya.

Lebih lanjut Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.Si., mengatakan Donor darah ini baik bagi kesehatan pendonor itu sendiri dan mereka juga pantas disebut sebagai pejuang kemanusiaan karena dengan setetes darah mampu menyelamatkan jiwa sesorang yang sedang membutuhkan darah,” ungkapnya.

Lebih lanjut Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.Si., berharap semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat dilakukan secara bersama-sama untuk membantu meringkan kesulitan masyarakat khususnya terkait dengan ketersediaan darah di PMI,” tendasnya.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.