Kabid Humas Polda Jabar : Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polisi Gelar Donor Darah

 182 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polisi Gelar Donor Darah

Polresta Cirebon Polda Jabar menggelar donor darah dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-76, Selasa (7/6/2022). Kegiatan bakti kesehatan tersebut dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Mapolresta Cirebon Polda Jabar.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolresta Cirebon Polda Jabar KOMBES POL ARIF BUDIMAN S.I.K, M.H, didampingi Wakapolresta Cirebon AKBP TEGUH TRIWANTORO, S.I.K, M.H, PJU, Kapolsek, Perwira, Polsek Jajaran, dan Personil, beserta ASN Polresta Cirebon Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menyampaikan, donor darah digelar dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 dengan tema “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh- Indonesia Tumbuh.”

Selain itu, kegiatan tersebut juga merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan darah dan dapat menambah Stok Darah untuk PMI Kabupaten Cirebon yang sangat dibutuhkan.

“Donor darah merupakan kegiatan yang mengawali rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang diselenggarakan Polresta Cirebon Polda Jabar. Untuk jumlah Personel yang melaksanakan donor darah ini sebanyak 223 orang,” ujar Kapolres.

Bandung 7 Juni 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *