Kapolres SBD Pimpin Langsung Rapat Pemantapan Panitia Penyelenggara Event Pacuan Kuda Jelang HUT Bhayangkara Ke-76

 102 total views,  2 views today

Sumba Barat Daya NTT,GlobalInvestigasi News.com-Kapolres Sumba Barat Daya AKBP SIGIT HARIMBAWAN, S.H, S.I.K, M.H, Pimpin langsung rapat panitia pemantapan event pacuan kuda Kapolres Cup dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 di dampingi Wakapolres Sumba Barat Daya KOMPOL YOSEP TAUS TILIS, Kapolsek Loura KOMPOL EDY, S.H.M.H, Panitia Event Pacuan Kuda dan serta ketua Pordasi kab. Sumba Barat Daya YOHANES MONE KAKA, Sekertaris Pordasi kab. Sumba Barat Daya JOHANES TENDE S.h, dan kadis Peternakan kab. Sumba Barat Daya drh. OKTAVIANUS DAPADEDA, M.Si.

Read More

Selasa (07/06/2022) Pukul 10.00 Wita bertempat di Aula lantai satu Polres SBD Para panitia mulai dengan pemetapan Seksi – Seksi Panitia Persiapan Event Pacuan Kuda Kapolres Cup Telah Dibuat Sesuai Dengan Sprin Kapolres Nomor : SPRIN / 95 / V / 2022, membahas persiapan pendaftaran calon peserta, hingga sarana prasarana yang akan dipakai serta dipersiapkan untuk mendukung terlaksananya event.

Pendaftaran akan buka mulai tanggal 8 Juni 2022 bertempat di Kantor Dinas Peternakan Kabupaten Sumba Barat Daya, sementara pelaksanaan pembukaan event pacuan kuda dalam rangka HUT Bhayangkara ke-7 akan dimulai pada tanggal 15 Juni 2022 sampai dengan tanggal 22 Juni 2022 serta akan mengundang pordasi sederatan Timur Flores, Sumba, Nagekeo dan Bima NTB.

Untuk memeriahkan pembukaan event, Panitia juga membahas Kegiatan Pembukaan yang direncanakan nantinya akan diadakan parade kuda, serta menampilkan penari dari sanggar tari yang berada di Kec. Loura,
Juga pasar malam yang akan di adakan di sekitaran Lokasi Pacuan Kuda.

Kapolres Sumba Barat Daya mengatakan Semoga semua unsur yang terlibat sesuai Sprin dapat bekerja sama sehingga event ini dapat berjalan sesuai dengan yang sudah kita targetkan dalam rapat. Terlebih kita tetap harus mengutamakan keamanan Kamtibmas selama pelaksanaan event pacuan kuda sehingga tidak menyebabkan gangguan yang akan mengganggu masyarakat dan menyebabkan ketidaknyamanan.

“Saya harapkan agar semuanya dapat menikmati event ini, dan tidak menjadi alasan untuk menimbulkan permusuhan, tetapi melalui event ini kita dapat lebih mempererat hubungan kita, baik antara Polri dan masyarakat, juga antar sesama masyarakat SBD” Ujar Kapolres (DM43
“Humas Polres SBD”
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.