Personil Polsek Kadugede Sambangi Kampung Tangguh Lodaya Sapa Warga Binaan

 199 total views

POLRES KUNINGAN – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi kasi Humas IPTU Sukarno melalui Kapolsek Kadugede AKP Muhamad Faisal, S.H hari Senin (06/06/2022), pukul 09:25 Wib telah dilaksanakan kegiatan Patroli dialogis Sambang Kampung Tangguh Lodaya,” ungkap Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda S.I.K.,melalui Kasi Humas IPTU Sukarno kepada awak media.

Read More

Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi kasi Humas IPTU Sukarno menjelaskan, Adapun sasarannya adalah Kampung/Lembur Tohaga Kampung Tangguh Lodaya desa Ciketak kecamatan Kadugede kabupaten Kuningan,” ungkap Kapolres AKBP Dhany Aryanda.

Kapolsek Kadugede AKP Muhamad Faisal S.H telah perintahkan kepada anggotanya yaitu Bripka Oding dan Bripka Ade Hendrik, melaksanakan patroli dialogis dan Sambang ke kampung tangguh lodaya lembur Tohaga desa Ciketak Kadugede Kab. kuningan dengan berdialog bersama petani di kampung Tangguh Lodaya Lembur Tohaga desa Ciketak yaitu Ibu Neni yang sedang panen padi dalam rangka menindaklanjuti giat lebur tangguh Lodaya, dalam bidang pertanian di tengah situasi masih Pandemi.

Selain sambang juga di berikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga misalkan warga ikut dan berperan aktif memberikan kontribusi dengan Siskamling, ronda dan menginformasikan bila ada permasalahan dialami warga serta tetap patuhi protokol kesehatan. ucapnya.

Dalam hal ini personil juga himbau warga dikampung tangguh tetap fokus dengan bidang pertanian khususnya yang mengurus bidang ketahanan pangan.
Disampaikan pula kepada petani dan juga pengurus Lembur Tohaga desa Ciketak dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari tetap saling mengingatkan warga dengan memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menghadapi Covid-19,” ucap Kapolsek Kadugede AKP Muhamad melalui Kasi Humas Polres Kuningan IPTU Sukarno kepada Media.

Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi kasi Humas IPTU Sukarno, melalui Kapolsek AKP Muhamad Faisal dan Bripka Oding juga Bripka Ade Hendrik mengatakan, Alhamdulillah selama kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. Tutup IPTU Sukarno.

(Ellen Trimonica)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *