Tingkatkan Sinergitas, Personel Lanud ZAM Ikuti Donor Darah Bakti Kesehatan Polri

 251 total views

MATARAM,NTB,
Globalinvestigasinews Com – Guna meningkatkan kerjasama dan sinergitas antara TNI Polri, personel Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) mengikuti donor darah yang bertajuk Bakti Kesehatan Polri dalam rangka Hari Ulang Tahun Polri Ke-76 di Lapangan Tenis Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), Mataram, Selasa (7/6/2022).

Read More

Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb R. Endri Kargono, S. M., M. Han., mengirimkan personelnya guna mendukung kegiatan donor darah ini, sebagai bentuk aksi sosial dan kemanusiaan yang bertujuan membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Mataram dalam penyediaan stok darah.

“Apabila kita rajin mendonorkan darah, akan diperoleh mafaat yang baik diantaranya, memperlancar aliran darah hingga mencegah penyumbatan arteri, mampu menurunkan risiko serangan jantung, meminimalkan risiko kanker, dan stroke,” jelas Danlanud ZAM.

Pada kesempatan ini, Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto menyampaikan, Polda NTB mengadakan Bakti Kesehatan Polri donor darah dalam rangka HUT Polri Ke-76 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Silahkan saudara-saudara untuk melaksanakan donor darah, ini darah saya mana darah anda,” pungkas Kapolda NTB.(Kamto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *