Dandim 0117/Aceh Tamiang Berikan Semangat dan Motivasi Kepada Calon Siswa

 252 total views

Aceh-Aceh Tamiang- Global investigasi news- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.Si., memberikan pengarahan kepada Pendaftar Calon Siswa TNI AD (Casis) dari berbagai wilayah Kecamatan di Kabupaten Aceh Tamiang. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln.lintas Medan-Banda Aceh, Desa Sungai liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (08/06/2022)

Read More

Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada generasi muda, untuk bergabung dan mengabdikan diri menjadi prajurit TNI melalui Pendaftaran Casis TNI AD.

Dalam Kesempatan Itu Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., memberikan dorongan moril berupa kiat-kiat sukses dalam menjalani tes yang akan dihadapi, yaitu semangat dalam pembinaan diri pribadi, kemampuan dan senantiasa meminta doa dan restu dari kedua orang tua serta meningkatkan ibadah dan sedekah,” ujarnya.

Saya berharap kepada seluruh calon yang akan mengikuti seleksi Casis, untuk selalu menjaga kesehatan, fisik, disiplin dan terus belajar agar nanti masuk pendidikan sudah siap semuanya,” harapnya.

Dandim menegaskan, bagi para peserta Calon Prajurit TNI-AD yang ikut dalam kegiatan ini, agar jangan terpengaruh dengan adanya oknum yang menjadi calo penerimaan dengan janji akan meluluskan calon siswa sekalian.

Saya meyakinkan kepada para peserta calon siswa, bahwa ini adalah kompetisi dan tidak ada yang namanya calo,” tegas Dandim.

Dandim juga menghimbau agar para peserta menyiapkan diri semaksimal mungkin untuk dapat berkompetisi dengan baik mulai dari kesehatan, fisik dan pengetahuan,” pungkasnya.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *