Pemerintah Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga Saluran BLT-DD

 41 total views,  1 views today

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – Pemerintah Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak, telah berkesempatan untuk melakukan kegiatan penyelidikan bantuan BLT-dd, yang mana dalam kegiatan tersebut telah dilaksanakan di kantor Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak.
dekat bersama, dan berdasarkan informasi yang dihimpun dan diterima Awak Media di pelaksanaan kegiatan, bahwa dari Masyarakat Desa Mekarjaya yang menerima bantuan BLT-DD terdapat 112 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), warga yang telah mendapatkan bantuan tersebut”,

Read More

Salah satunya adalah Ibu Sutini, selaku warga KPM yang mendapatkan sebagai warga Kp.Kadubayun RT 002/001, seraya mengatakan,

“Ya, seperti halnya saya pribadi, di saat ini selaku warga yang memang saya sudah lansia, dan sulit untuk mencari penghasilan sehari-hari, saya sangat bersyukur dan terima kasih kepada pemerintah pusat menyalurkan BLT-DD melalui pemerintah Desa Mekarjaya,” ucapnya.

Selanjutnya, di ruang terpisah Kepala Desa Mekarjaya Udi Juhdi, telah membenarkan adanya kegiatan yang saat ini dilaksanakan.

“Alhamdulillah, Saya selaku Kepala Desa beserta seluruh perangkat Desa Mekarjaya, dan sebagai Masyarakat mewakili Pemerintahan Desa, khususnya warga Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, turut berbahagia tatkala dapat membantu Masyarakat,” papar Kades Mekarjaya Udi.

Tidak lupa juga, Kami Selaku Pemerintahan Desa telah bisa memberikan bantuan BLT-DD TA 2022, yang masuk kreteria katagori BLT-DD, yang berjumlah 112 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah mendapatkan,” Ucapnya.

Dengan realisasikan nya tahap IV-VI bulan April sampai bulan juni 2022 kali ini, juga mudah mudahan bantuan ini dapat membantu kebutuhan ekonomi keluarga para KPM selama 3 bulan,” imbuhnya.

“Bagi Masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut, semoga dapat digunakan sebagaih kebutuhan,” tukas Kepala Desa Mekarjaya Udi.

(ALFIAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.