Pisah Sambut Kapolsek Palas Dari Iptu Pol. Edi Suandi Kepada AKP Andi Yunara

 311 total views

Globalinvestigasinews,com
Lampung Selatan-Serah Terima jabatan(SERTIJAB) Kapolsek Palas Iptu Edi Suandi.SH.kepada AKP.Andi Yunara SH.MH.07/06/2022.

Read More

Dalam sambutannya Edi Suandi mengatakan,Dengan berakhirnya tugas di kecamatan Palas tentunya saya banyak kekurangan dan salah dalam melaksanakan tugas.

Lalu saya meminta kepada rekan-rekan untukdi bukakan pintu maaf serta mohon doanya dalam melaksanakan tugas Yang baru supaya tetap amanah.paparya.

Namun apapun bentuknya dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat tidak lepas dari semangat kebersamaan yang tinggi

Kemudian kepada Kapolsek yang baru AKP.Andi Selamat datang di kecamatan Palas dan selamat melaksanakan tugas semoga selalu solid baik anggotanya serta masyarakat Palas.ucapnya

Di tambahkan oleh Andi Yunara selamat jalan untuk kapolsek Edi Suandi, semoga selalu sukses dalam menjalankan tugas di kantor yang baru.

saya Sebagai warga baru mohon doa dan kerja sama kepada semua jajaran serta element yang ada terutama para penyelenggara negara untuk melanjutkan tugas Kapolsek yang lama supaya lebih aman nyaman kondusif dan lebih maju lagi kedepannya.jelas.Andi

Hadir dalam SERTIJAB tersebut Acara yang di gelar di Mapolsek Palas dihadiri, Danramil 421-08/Palas Kapten Cba Siswoko, Camat Palas, seluruh Kepala Desa, anggota Polsek berserta ibu- ibu Bhayangkari serta awak Media dan juga para naskes tak ketinggalan para tokoh agama dan tokoh masyarakat.
(Didi globalinvestigasinews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *