Polres Lampung Selatan Sikat 11 Tersangka dan 28 BB Hasil Kejahatan

 224 total views

Polres Lampung Selatan Sikat 11 Tersangka dan 28 BB kejahatan,

Read More

Globalinvestigasinews,com
Polres Lampung Selatan melaksanakan kegiatan Operasi Sikat Krakatau 2022 selama 14 hari, berhasil Ungkap 9 Kasus C3 dengan rincian 2 kasus Curas dan 7 kasus Curhat, 11 Orang Tersangka berhasil di amankan dan 1 orang meninggal dunia karna membahayakan petugas sehingga di beri tindakan terarah dan terukur. Papar Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin dalam Press Rillis Ops Sikat Krakatau 2022 yang digelar di halaman Mapolres Setempat.slasa 07/06/2022

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin SIK, SH, MSi mengatakan,selain berhasil mengungkap beberapa kasus tindak pidana C3, Pihak nya juga berhasil ungkap 1 kasus sidik perkara senpi dan Gerebek Judi sabung ayam di Kecamatan Jati Agung Lampung Selatan.

“Satu kasus sidik dalam perkara senpi (dilimpahkan ke Pom TNI) 7 butir amunisi yang diduga masih aktif. Ada sebanyak 28 barang bukti berhasil diamankan dalam giat Ops Sikat Krakatau tersebut,” katanya.

Barang bukti yang diamankan selama Ops Sikat Krakatau 2022, sebanyak 2 pucuk senjata api rakitan, 7 butir peluru yang diduga masih aktif, 5 unit sepeda motor, 1 bilah senjata tajam, 1 unit HP, 2 batang besi tiang pagar, 1 buah kunci Y, 4 buah kunci T, 2 buah obeng 1 potong celana, 1 potong sweater. Terang nya.

Menurut Keterangannya, Salah satu pelaku yang ditembak hingga meninggal dunia itu karena berupaya melawan petugas menggunakan senjata tajam saat hendak dibekuk. “Penangkapannya berlangsung di area perkebunan tebu di Lampung Tengah,” pungkasnya.
(Didi globalinvestigasinews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *