Berniat Memisahkan  Tawuran Pelajar, Lurah Sukadana Terjatuh  

 41 total views,  2 views today

Global investigasi.news-OKI, Hendak melerai tawuran dua kelompok pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Kayu Agung OKI yang tejadi  di jalan umum seorang ASN yang menjabat sebagai Lurah Sukadana hendak menegur  siwa yang sedang tauran  ketika mau di hentikan  malah (ASN) Itu Terjatuh Di Pingir jalan  Bertepatan  Di kelurahan  paku   terkena pukulan dari pelajar yang tauran. Selasa, 07/06/2022.

Read More

Lagi lagi terjadi tawuran dua kelompok pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) yang terjadi di luar sekolah sekitar pukul. 12.20 Wib tepatnya di Kelurahan PAKU Kayu Agung Ogan Komering Ilir (OKI)  sempat membuat kemacetan,karena terjadi di jalan umum saat jam sibuk.

Seorang ASN menjabat seorang Lurah di kelurahan Sukadana saat melintas di lokasi pun ikut terkena imbas karena berusaha memisah kan  dua kelompok yang bertikai.

Dari keterangan Lurah Fahrurozi, dirinya kebetulan melintas dengan sepeda motor yang dikendarainya tiba tiba di depan terlihat dua kelompok pelajar dari sekolah yang sama sedang terlibat perkelahian. Berniat ingin memisah kan  Fahrurozi pun menghampiri dan memisahkan pelajar yang bertikai,tapi bukan malah berhenti pelajar yang bertikai malah menjadi jadi hingga Pak Lurah Fahrurozi sampai terjatuh di pinggir jalan dan ikut terkena pukulan dari pelajar yang berkelahi.

“Saya berusaha memisah kan mereka agar jangan berkelahi, hingga saya terjatuh dan lenggan kanan ku terkilir  terkena pukulan dari mereka” Ungkapnya.

Menurut Fahrurozi para pelajar yang tawuran itu semuanya merupakan Siswa SMA N 1 KAYU AGUNG,untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan Pak Lurah Fahrurozi pun langsung menghubungi Polsek .

Tak cukup disitu rupanya kedua kelompok pelajar berencana kembali melanjutkan pertikaian di Desa Celika, untungnya warga setempat langsung membubarkan sehingga para pelajar berhamburan membubarkan diri.

Terkait perkelahian yang di lakukan siswanya pihak Sekolah SMA N1 KAYU AGUNG belum bisa memberikan keterangan. (Abdul)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.