Danlanud ZAM Hadiri Malam Inagurasi Latsitardanus XLII Tahun 2022

 66 total views,  1 views today

MATARAM,NTB,
Globalinvestigasinews Com – Komandan Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb R. Endri Kargono, S. M., M.Han., menghadiri acara Malam Inagurasi Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLII Tahun 2022 di Ballroom Kantor Bupati Lombok Tengah, Praya, Selasa (7/6/2022).

Read More

Malam Inagurasi Latsitardanus XLII dihadiri oleh Wakil Bupati Lombok Tengah Dr. H. M. Nursiah, S. Sos.,M.Si., Sekda Lombok Tengah Lalu Firman Wijaya, ST., MT., Wakil Lobok Tengah H. M. Mayuki, S. Ag., Dandim Dandim 1620/Lombok Tengah Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan, Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono, S.H, S.I.K., M.H., Kepala Badan Kesbangpoldagri Murdi, Ap. M.Si, para Taruna dari Akademi Militer, Akademi Angkatan Udara, Akademi Angkatan Laut, Akademi Kepolisian dan Praja IPDN serta perwakilan dari Mahasiswa.

Komandan Satuan Latihan (Satlat) Elang Letkol Pnb Suryo Anggoro dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder Lombok tengah, atas dukungan dan fasilitas yang diberikan sehingga kami dalam melaksanakan kegiatan Latsitardanus di Praya Lombok Tengah dapat berjalan dengan aman lancar.

Dikatakan, masyarakat Lombok Tengah benar-benar luar biasa, semuanya memiliki ketulusan, keikhlasan yang mengajarkan kepada saya dan seluruh kontingen untuk menjadi pribadi yang memiliki nilai, yang paling utama adalah bagaimana kami bisa memiliki manfaat untuk lingkungan kami.

“Diadakannya kegiatan inagurasi peserta Latsitarda Nusantara ini akan dapat memupuk rasa persaudaraan diantara peserta dan masyarakat serta menambah semangat untuk menjalankan tugas ke depan,” harap Dansatlat Elang.

Wakil Bupati menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Lombok Tengah mengucapkan selamat dan sukses kepada para Taruna dan Praja, yang telah melaksanakan kegiatan Latsitardanus Ke-XLII di Kabupaten Lombok Tengah berjalan sangat baik dan sukses.

Lebih lanjut disampaikan, proses Pendidikan setiap perguruan tinggi lebih-lebih Akademi TNI dan IPDN memiliki karakteristik yang menganut edukasi kedinasan, memiliki rasa sosialisme yang sangat dibutuhkan dalam mebangun daerah dan negara kita.(Kamto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.