Gedung TK Kemala Bhayangkari Menerima Bantuan Renovasi Dari Pemda Pati

 65 total views,  1 views today

Pati- Jawa Tengah
Global Investigasinews.Com

Read More

Hari Rabu tanggal 8 Juni 2022 mulai pukul 13.45 Wib bertempat di Aula Bhakti Satria Polres Pati ,telah dilaksanakan giat Penyerahan Bantuan Hibah Renovasi Gedung TK Kemala Bhayangkari 42 dan 43 Pati Dari Pemda Kab. Pati Kepada Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Pati.

Hadir dalam mengikuti kegiatan tersebut yakni” Kapolres Pati AKBP CHRISTIAN TOBING, SIK., SH., MH., M.Si. ,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Winarto, S.Pd., M.Hum ,Ketua Cab. Bhayangkari Pati dr. Dani Tobing beserta pengurus ,Wakapolres Pati KOMPOL ASFAURI, SH., MH ,Para PJU Polres Pati dan Para Kapolsek dari Rayon 1.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing mengatakan dalam sambutannya,” pertama-tama bersyukur ke hadirat Allah YME yang di hari ini bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini,sehingga dapat berkumpul dalam keadaan sehat wal afiat.terima kasih kepada Pemda pati yang di hari ini juga memberikan bantuan hibah renovasi gedung kepada yayasan TK Kemala Bhayangkari ,semoga dengan adanya bantuan ini bisa menjadikan TK Kemala lebih nyaman,aman serta berguna.”paparnya

Lanjut Kapolres ,”adapun Hibah yang diserahkan Pemda Kab. Pati kepada Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Pati guna renovasi Gedung TK Kemala Bhayangkari 42 dan 43 Pati sebesar Rp. 200.000.000,- (dua ratus juta rupiah). “jelas Kapolres

Pukul 14.30 Wib giat Penyerahan Bantuan Hibah Renovasi Gedung TK Kemala Bhayangkari 42 dan 43 Pati Dari Pemda Kab. Pati Kepada Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Pati selesai, berlangsung aman tertib dan lancar.

(Ari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.