Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Beri Bantuan Kepada Nenek Yang Hidup Sebatang Kara

 190 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Beri Bantuan Kepada Nenek Yang Hidup Sebatang Kara

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni beri bantuan kepada Luk (77), nenek sebatang kara yang tinggal di Desa Tambakmekar, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat,
AKBP Sumarni saat memberi bantuan kepada Nenek Luk didampingi Kapolsek Jalancagak Polres Subang Polda Jabar Kompol Supratman dan Kepala Desa Tambakmekar Dede Ruhendi.

Menurut Kapolres Subang Polda Jabar, pemberian bantuan kepada Mak Luk karena dapat informasi dari masyarakat kalau Mak Luk hidup sebatang kara, dan perlu sentuhan bantuan dari semua pihak.

“Mak Luk dalam kondisi cacat dan mengeluh sakit, kita mampir ke kediamannya, ternyata memang kurang layak untuk kesehatan di rumah tersebut,” ucap Sumarni.

Untuk itu, Polres Subang Polda Jabar beri sedikit bantuan dan motivasi kepada Mak Luk agar tetap semangat dalam menjalani kehidupannya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap masyarakat di sekitar lingkungan masing – masing supaya bergotong royong memberikan bantuan kepada mereka, agar bisa terlepas dari kesulitan hidup.

Bandung 9 Juni, 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *