Sertu Wens Soge Koramil 1601-05/Kota Melaksanakan Komsos Di Wilayah Binaan

 248 total views

Waingapu NTT,GlobalInvestigasi News.com-Babinsa Kambata Mapambuhang, pada hari Rabu,09 Juni 2022,didesa Marada Mundi melaksanakan Kegiatan Binter (Komsos) dirumah tokoh adat BPK Daniel Ngelu Dukulara,Rt.01 Rw.01 dsn Praikalipar.

Read More

Dalam giat ini Babinsa mengajak Tokoh adat untuk berperan aktif dalam menegakkan aturan adat.Tokoh adat juga diharapkan untuk dapat membina & mengendalikan sikap & tingka laku warga masyarakat agar sesuai dengan ketentuan adat diwilayahnya.

Juga,kegiatan komsos ke tokoh adat,sekaligus membahas tentang situasi wilayah,serta mempererat hubungan persaudaraan antara tokoh adat dan masyarakat dapat berjalan dengan baik,”harapan nya

Sementara tokoh adat menyampaikan ucapan terimakasih dan menyambut baik kehadiran Babinsa,untuk turut serta melestarikan budaya dan adat setempat.

Seiring berkembang waktu,komsos yang di laksanakan oleh Babinsa ini cukup baik,untuk menanam wawasan kedisiplinan,agar masyarakat,generasi kedepan dapat ternanam kecintaan terhadap budaya dan adat diwilayah masing-masing”ungkap nya
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *