“Siap – Siap, Satlantas Polres Tanjab Timur Akan Mengelar Operasi Patuh Siginjai 2022 !!”

 66 total views,  1 views today

Jambi-Globalinvestigasinews.com.2022/06/09.
Dalam beberapa hari ke depan Satlantas polres Tanjab Timur akan melaksanakan Operasi Patuh Siginjai 2022, mulai tanggal 13 hingga 26 Juni 2022.

Read More

Kasat lantas Polres Tanjab Timur IPTU Rio Siregar menyampaikan bahwa Operasi Patuh Siginjai 2022, bertujuan untuk menekan angka laka lantas dan agar masyarakat tertib dalam berlalu lintas demi keselamatan masyarakat dan pengguna jalan.

“Sasaran utama dalam Operasi Patuh Siginjai 2022 yakni mengajak masyarakat untuk tertib dan disiplin dalam berlalu lintas. Kedua, menurunkan angka pelanggaran maupun fatalitas korban kecelakaan lalu lintas”.

Target operasi yakni pengendara sepeda motor tidak menggunakan helm standart (SNI), pengendara melebihi batas kecepatan, pengendara ranmor masih dibawah umur, pengendara roda 4 yang tidak menggunakan sabuk pengaman, pengendara dalam pengaruh alkohol, menggunakan HP saat berkendara, melawan arus, dan kendaraan muatan berlebih atau Over Dimensi Loading (ODOL).

Kami pihak Satlantas polres Tanjab Timur selalu mengingatkan dan menghimbau untuk pengendara roda 2 atau roda 4 untuk tertib dalam berlalu lintas, terutama untuk pengguna roda 2. Kepada masyarakat juga, mari bersama-sama untuk lebih tertib berlalu lintas. Siapkan semuanya, kendaraan, fisik, surat-suratnya, taati aturan-aturan yang ada.

Sasaran operasi dengan melaksanakan operasi secara maksimal dan sungguh-sungguh. Namun, petugas Satlantas Polres Tanjab Timur, akan selalu melakukan pendekatan humanis, melakukan sosialisasi, edukasi, imbauan secara simpatik ke masyarakat, sehingga operasi nantinya dapat meningkatkan disiplin berlalu lintas dan meminimalisir kasus laka lantas, pungkasnya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.