Danramil 04/Bendahara Pimpin Langsung Gotong Royong Timbun Halaman Menasah

 32 total views,  1 views today

Aceh-Aceh Tamiang- Global investigasi news- Komandan Koramil 04/Bendahara
Kapten Inf P. Harahap memimpin seluruh anggotanya dan masyarakat untuk bergotong royong menimbun halaman menasah bertempat di Desa Rantau Pakam, Kecamatan Bendahara, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (10/06/2022).

Read More

Kapten Inf P. Harahap mengatakan Menurutnya, kegiatan semacam itu harus terus dipupuk dan ditingkatkan, apalagi pembangunan sarana untuk kepentingan umum. “Masjid atau pun menasah sebagai sarana peningkatan keimanan dan ketaqwaan bagi umat Islam, sehingga ini penting untuk kita dorong dan bantu dalam proses pembangunannya,” ujar Dandim.

Lebih lanjut Kapten Inf P. Harahap mengatakan semangat gotong royong masyarakat sudah mulai terlihat dengan banyaknya warga yang hadir dalam penimbunan menasah tersebut. “Ini menandakan sudah adanya kepedulian masyarakat terhadap hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan bersama,” ungkapnya.

Kapten Inf P. Harahap berharap para Babinsa jajarannya untuk terus membangkitkan semangat gotong royong dan kebersamaan dalam masyarakat khususnya warga binaannya dengan harapan apapun masalah yang dihadapi masyarakat dapat diselesaikan secara bersama-sama,” pungkasnya.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.