Babinsa Bersama Lurah dan Warga Bahu Membahu Bersihkan Tumpukan Sampah di Lingkungan

 34 total views,  1 views today

PEKANBARU-Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/PBR Serda Muliono melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan tumpukan sampah yang di buang sembarangan bersama dengan lurah dan ketua RT serta warga , bertempat di jl.  Pembangunan Kel. Air Dingin kec. Bukit Raya, Sabtu (11/06/2022).

Read More

Kurangnya kesadaran masyarakat tentang pentingnya selalu menjaga kebersihan lingkungan  sehingga dengan semudahnya membuang sampah dengan sembarangan. Hal ini mengakibatkan terjadinya tumpukan sampah yg menggunung, sehingga merusak keindahan lingkunga. Serta mencemari udara di sekitarnya.

Menyikapi hal tersebut, Serda Muliono bersama lurah dan warga melaksanakan gotong royong bersama sama.

Babinsa menjelaskan kegiatan menjaga kebersihan lingkungan ini merupakan kewajiban seluruh masyarakat dilingkungan setempat, ujarnya. Kami juga selelu siap setiap waktu untuk mendukung dan membantu secara langsung kegiatan seperti sekarang ini karana memang membantu masyarakat desa binaan adalah merupakan salah satu tugas dan kewajiban Babinsa, ungkapnya.

Disamping itu Lurah Air Dingin Suci Trianingsi SH  juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga semangat kebersamaan dan kegotong royongan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga tetap terbina kekompakan dalam mendukung perkembangan pembangunan, khususnya Kelurahan Air Dingin Kec. Bukit Raya Kota Pekanbaru.himbau lurah.***

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.