GELAR OLAH RAGA BERSAMA KODIM 1607/SUMBAWA DENGAN FORKOPIMDA DAN MASYARAKAT KOTA SUMBAWA

 41 total views,  1 views today

SUMBAWA BESAR NTB.
Jumat 20/6/2022 kodim 1607 Sumbawa mengadakan kegiatan olahraga bersama Forkopimda, instansi serta masyarakat. Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan di makodim 1607 Sumbawa yang di awali dengan sepeda santai yang rutenya seputar dalam kota Sumbawa dengan titik start dari makodim 1607 Sumbawa dan finis nya kemabli ke makodim 1607 Sumbawa.

Read More

Dalam acara sambutan di sampaikan oleh wakil sementara komandan kodim 1607 Sumbawa Letkol inf kaharudin menyampaikan bahwa kegiatan ini di selenggarakan bertujuan untuk mengajak masyarakat untuk dapat hidup sehat serta mempererat kebersamaan dan sinergitas antara instansi dan semua unsur masyarakat.

Letkol inf kaharudin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dalam semua kegiatan ini, selain bertujuan mengajak masyarakat untuk hidup sehat namun mengajak masyarakat dan semua pihak agar dapat memelihara lingkungan. Olahraga bersepeda merupakan sarana olahraga sehat, bebas polusi serta Rama lingkungan. Senada yang di sampaikan oleh wakil bupati sumbawa, kedepannya kita wajib bersepeda satu hari dalam seminggu bagi ASN di kabupaten Sumbawa dan di harapkan dapat di ikuti oleh semua masyarakat sehingga polusi udara di kota Sumbawa dapat di kurangi sehingga kita semua tetap sehat dan segar setiap harinya tutup Ws Dandim saat mengakhiri sambutannya. (Aa).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.