PEMBERIAN PAKET SEMBAKO SECARA SIMBOLIS DARI KAPOLRI KEPADA BURUH DAN PEKERJA DI WILAYAH JABAR YANG TERDAMPAK PANDEMI COVID-19

 223 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

PEMBERIAN PAKET SEMBAKO SECARA SIMBOLIS DARI KAPOLRI KEPADA BURUH DAN PEKERJA DI WILAYAH JABAR YANG TERDAMPAK PANDEMI COVID-19.

Telah dilaksanakan pemberian paket Sembako dari Kapolri secara simbolis yang diserahkan oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi kepada perwakilan buruh atau pekerja terdampak Pandemi Covid-19, Sdr. Roy Jinto Ferianto, S.H. (Ketua DPD KSPSI Jabar).

Pemberian paket Sembako tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti instruksi dari Kapolri terkait penyaluran bantuan sosial bagi warga masyarakat termasuk buruh atau pekerja terdampak Pandemi Covid-19.

Kegiatan ini sebagai bentuk jalinan silaturahim dan kepedulian Polda Jabar terhadap pekerja atau buruh Jawa Barat yang terdampak Covid-19.

“Semoga bantuan paket sembako Kapolri tersebut dapat meringankan beban para buruh yang terdampak Covid 19, terlebih dengan banyak yang dirumahkan maupun di PHK.” Ucap Wakapolda Jabar.

Wakapolda Jabar berharap kepada pengurus SPSI Jabar dapat terus bersinergi dan bekerjasama dengan Polda Jabar dan Jajaran dalam mewujudkan situasi Jabar yang kondusif

Bandung 10 Juni 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *