Bentuk Kemanusiaan, Kaperwil Prop. NTT Media Cetak & Online Global Investigasi News “Donor Darah, Selamatkan Sesama”

 85 total views,  2 views today

Sumba Tengah NTT,GlobalInvestigasi News.com-Mengalirkan darah cinta kasih dengan niat untuk membantu sesama yang membutuhkan,bertempat di Rumah Sakit Daerah Kabupaten Sumba Tengah.Hari Rabu 22 Juni 2022.

Read More

Pepatah mengatakan lebih baik memberi daripada diberi.Terkadang kita tidak bisa memberi berupa uang atau materi,tetapi setidaknya kita mampu bersumbangsih yang lebih mulia lagi melaui donor darah.Donor darah adalah bentuk solidaritas kita menyumbangkan darah kepada orang-orang yang membutuhkan.Melalui donor darah, kita dapat menyelamatkan nyawa orang.

Sebelum melakukan donor darah,pendonor terlebih dahulu melakukan beberapa pemeriksaan agar benar-benar dinyatakan sehat dan bisa mengalirkan darah.Kami berharap donor darah dapat membantu masyarakat yang membutuhkannya.

Sementara Kaperwil NTT GlobalInvestigasi News com sampaikan,Dengan donor darah membantu Ongki Marak yang selama ini membutuhkan darah B,dan saya ikut senang bisa berbagi untuk membantunya membutuhkan darah.Selain membantu sesama donor darah buat hidup kita sehat,ayo kawan-kawan kita donor darah untuk bantu sesama.

Lalu saya melihat ekspresi keluarga mereka melihat ketika menemukan pendonor tersebut,betapa bahagianya keluarganya dan anggota keluarga mereka yang sakit dapat terselamatkan,”katanya
(Hendri K/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.