Kapolsek Mandirancan Giatkan Patroli Sambang Lembur Tohaga Kampung Tangguh Desa Binaan

 163 total views

POLRES KUNINGAN – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno, melalui Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi, hari Selasa 21 Juni 2022, sekira pukul 10:00 Wib telah dilaksanakan kegiatan Patroli dialogis Sambang Kampung Tangguh Lodaya di wilayah hukum Polsek Mandirancan Polres Kuningan Polda Jabar,” ungkapnya.

Read More

Menurut keterangan Kapolsek AKP Junaedi, adapun sasaran di lokasi sawah desa Kertawinangun kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan,” paparnya.

Kapolsek AKP Junaedi melalui anggotanya, KA.Spk. 1 Aiptu Ajat S dan Bripka Johan A, telah lakukan patroli dialogis dan Sambang ke kampung tangguh lodaya / lembur Tohaga desa Kertawinangun dan berdialog bersama petanian Padi’ di kampung Tangguh Lodaya / Lembur Tohaga desa Kertawinangun khususnya yang mengurus bidang ketahanan pangan yang ada di wilayah hukum Polsek Mandirancan Polres Kuningan Polda Jabar,” Ungkap Kapolsek.

Lanjut AKP Junaedi, Disampaikan pula kepada petani dan juga pengurus Lembur Tohaga desa Kertawinangun dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari tetap saling mengingatkan untuk protokol kesehatan AKB New Normal dengan memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menghadapi Covid-19. Karena pada saat ini masih dalam Vandemi Covid-19,” ujarnya.

Tabah Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas IPTU Sukarno mengatakan, Bahwa selama kegiatan monitoring lembur tohaga kampung tangguh lodaya di desa kertawinangun, Alhamdulillah berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” Tutup Kasi Humas IPTU Sukarno kepada Wartawan.

(Ellen T.Prihadini)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *