Resmi, Kini Kades AKM Muhammad Purwanto Bergelar Doktor

 88 total views,  4 views today

Mesuji – Penantian panjang Kepala Desa Adi Karya Mulya Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji Lampung, Muhammad Purwanto M.Pd akhirnya terbayar tuntas setelah hari ini Rabu (22/6/2022), dirinya resmi menjalani Wisuda Program Doktor (S3) jurusan manajemen pendidikan Islam di UIN Raden Intan Lampung.

Read More
Dr. Muhammad Purwanto M.Pd bersama istri seusai prosesi Wisuda nya di UIN Raden Intan Lampung (Foto: Surya/Global investigasi news.com)

Dr.Mohammad Purwanto M.Pd adalah salah satu wisudawan terbaik dengan predikat sangat memuaskan pada program Doktor (S3) yang meraih IPK (3,63), ia wisuda bersamaan dengan 1050 orang dari S1, S2 dan S3 di universitas tersebut.

Dengan didampingi sang istri tercinta dan keluarga Dr.Mohammad Purwanto M.Pd mengungkapkan rasa bahagia dan ucapan syukur karena telah berhasil menyelesaikan pendidikannya hingga S3.

“Alhamdulillah Atas nikmat yang Allah berikan kepada saya, Ini saya persembahkan untuk Ayahanda dan Ibunda tercinta, Mereka yang sejak dulu paling mensupport saya. Begitu juga Istri saya yang sampai detik ini juga selalu ikut mendampingi saya, keluarga besar, rekan rekan semua nya, Terimakasih atas semua dukungannya selama ini, yang tiada henti mendoakan yang terbaik bagi saya siang dan malam, serta dengan sabar menantikan kelulusan ini,” ucap Dr.Muhammad Purwanto M.Pd

Diketahui sebelumnya bahwa Muhammad Purwanto menyelesaikan studynya selama 2,9 tahun yang sebelumnya dirinya S1 lulus tahun 2013 di UVAYA Banjarmasin, S2 lulus tahun 2015 di UNLAM Banjarmasin, S3 lulus 2022 di UIN Raden intan Lampung.(Suryadi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.