Tingkatkan Kemampuan Personil Logistik Polda Jatim Sebagai Operator Aplikasi Simak Sakti BMN

 163 total views

Kapolda Jatim memberikan pengarahan dan penekanan dalam acara Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Logistik Polda Jatim T.A. 2022 dan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Operator Aplikasi Simak Sakti BMN, pada Selasa (21/6/2022) di hotel Wyndham Surabaya.

Read More

Kegiatan Rakernis Logistik Polda Jatim T.A. 2022 ini mengusung tema “Logistik Polri Siap Mendukung Polri yang Presisi dalam Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural serta Mengamankan Agenda Pemerintah guna Menyukseskan Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju.”

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta menyampaikan. Optimalisasi perencanaan, pengorganisasian, dan pelaksanaan atau pengendalian dalam setiap pekerjaan, serta laksanakan program Pemerintah dalam hal penggunaan Produk Dalam Negeri (PDN).

“Upayakan seluruh aset tanah Polri di wilayah hukum Polda Jatim bersertifikat dan terdaftar dalam Simak BMN Polri,” pintanya.

“Perlu perencanaan yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas dan respon terhadap setiap perubahan-perubahan yang ada, serta perhatikan tugas, wewenang, dan tanggung jawab masing-masing,” tutur Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta saat memberikan arahan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *