Babinsa Serda Arifuddin Hadiri Undangan Pelaksanaan Gerakan Makan Bersama Cegah Stuting

 22 total views,  1 views today

Wewewa Utara SBD NTT,GlobalInvestigasi News.com-Hari Kamis,23 Juni 2022 pukul 10.30 wita,Serda Arifuddin melaksanakan kegiatan dan menghadiri undangan pelaksanaan pelayanan PMT pemulihan kepada anak yang stunting Gerakan makan bersama cegah STUNTING sebanyak 42 orang di Desa Odi Paurata Kecamatan Wewewa Utara,Kabupaten Sumba Barat Daya

Read More

Turut hadir dalam Acara PMT adalah”Sekcam berserta staaf Kecamatan wewewa Utara.Kades berserta aparat Desa Odi Paurata Kec.Wewewa Utara.Babinsa Kec. Wewewa Utara.Kasubsektor Kec. Wewewa Utara.Kapus Palla Kec Wewewa Utara dan Tim pengerak PKK Kecamatan.

Pada kesempatan tersebut Serda Arifuddin menyampaikan,menambahkan,Pemberian Makanan Tambahan (PMT) ini sangatlah penting untuk pemulihan gizi untuk anak-anak yang kekurangan gizi. Tujuan Kegiatan ini sangat penting sekali dalam rangka pencegahan Stuting.

Kita berharap semoga dengan adanya PMT ini dapat membantu memulihkan anak yang termasuk kategori stunting,kemudian kembali tumbuh sehat dalam masa pertumbuhannya.

Dalam melaksanakan kegiatan ini tidak lupa juga mengedepankan Protokol Kesehatan,”pungkasnya.
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.