Forkopimcam Kejuruan Muda Bersama Danramil 07/Kejuruan Muda Pantau Pemilihan Datuk Penghulu Simpang Kanan

 209 total views

Aceh- Aceh Tamiang- Global Investigasi news- Danramil 07/Kejujuran Muda Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Nunu Rukmana bersama Forkopimcam melaksanakan pengamanan dan pemantauan dalam rangka Pemilihan Datuk Penghulu (Kepala Desa) bertempat di lapangan Bola Volley Desa Simpang Kanan, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (23/06/2022).

Read More

Disela-sela kegiatan tersebut Danramil 07/Kejujuran Kapten Inf Nunu Rukmana menyampaikan bahwa keterlibatan Koramil dan Polsek yaitu untuk melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan tersebut yang merupakan wujud dari tugas pokok kewilayahan atau teritorial yang bersentuhan langsung dengan masyarakat desa.

Dengan keterlibatan anggota baik dari koramil atau polsek dalam kegiatan di desa akan semakin memperkokoh dan mempererat kedekatan antara TNI-Polri dan rakyat khususnya serta keamanan masyarakat pada umumnya,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa keterlibatan Polsek dan Koramil di setiap kegiatan adalah sebagai bentuk kepedulian semua kegiatan yang ada di wilayah untuk menjaga keamanan dan kenyamanan.

Semoga dengan keterlibatan anggota Koramil dan Polsek ini dapat memberi rasa aman dan nyaman sehingga menciptakan situasi yang kondusif ” harapnya.

Adapun Datuk terpilih Azhar no. 2 dengan perolehan suara 110 suara dari total pemilih yang hadir 200 Suara dan DPT 228 suara.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *