Kebersamaan Anggota Koramil 1629-02/Kodi Bersama Masyarakat Laksanakan Perehaban Gereja

 43 total views,  2 views today

Kodi Utara SBD NTT,GlobalInvestigasi News com-Hari Kamis 23Juni 2022 pukul 09.00 Wita,anggota Koramil 1629-02/Kodi bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Perehaban Gereja Stasi Tanggu Dendo St.Paulus Ande Ate di Dusun 3 Desa Kedu Eta Kecamatan Kodi Utara.

Read More

Dengan kegiatan memasang batu potong,gewel,plester tembok dan pengalian tanah sapiting Wc.Personil yang di libatkan dalam kegiatan Perehaban Gereja Stasi Tanggu Dendo St.Paulus Ande Ate dari”TNI 14 Orang dan masyarakat 20 Orang.

Danramil 1629-02/Kodi sampaikan,bersama masyarakat bergotong-royong melaksanakan kegiatan Perehaban Gereja dengan memasang batu ,gewel,Plaster tembok dan pengalian tanah sepiting,ini dapat meningkatk Kerukunan antara warga dengan Masyarakat yang telah terjalin dengan baik selama ini ,serta meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Kehadiran anggota TNI dalam setiap kegiatan sangat diharapkan masyarakat,bentuk keakraban anggota TNI bersama masyarakat,dalam membangun sarana ibadah,guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dengan adanya sarana ibadah,maka warga dapat melaksanakan kegiatan ibadah dan bisa membentuk pribadi serta karakter dan akhlak masyarakat menjadi lebih baik,”pungkas danramil

Sementara itu,Salah satu Jemaat Gereja Stasi Tanggu Dendo st,Paulus ande Ate mengatakan,kami pribadi dan masyarakat sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah membantu Perehaban Gereja ini.

Dengan kehadiran Babinsa dalam kerja bakti ini bisa menambah motivasi dan semangat gotong royong masyarakat.Nanti apabila pembangunan Gereja sudah selesai,masyarakat bisa mempergunakan gereja sebagai sarana beribadah dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.