Monitoring Ketersediaan Bahan Bakar BBM di Wilayah Hukum Polsek Darma.

 175 total views

POLRES KUNINGAN – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi oleh kasi Humas IPTU Sukarno mengatakan, melalui Kapolsek Darma IPTU Bambang Poernomo, hari Selasa, 21 Juni 2022 kemaren pukul 21:00 wib. telah melaksanakan monitoring ketersediaan bahan bakar BBM di wilayah hukum Polsek Darma Polres Kuningan Polda Jabar,” ungkap Kapolres AKBP Dhany Aryanda melalui kasi Humas IPTU Sukarno kepada Awak Media Rabu, (22/06/2022).

Read More

Patroli tersebut dengan Sasaran di SPBU Jalan Kuningan – Cikijing (Kawahmanuk) dengan perincian Pertamax Stok 17.000 Liter, Pertalite Stok 22.000 Liter, Pertamax Turbo Stok: 2.000 Liter, Solar Subsidi Stok 18.000 Liter dan Pertamina Dex Stok 1.000 Liter. Ujar Kapolres Dhany Aryanda melalui IPTU Sukarno.

Lanjut Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi kasi Humas IPTU Sukarno menuturkan bahwa ketersediaan Bahan Bakar Minyak di wilayah Hukum Polsek Darma Polres Kuningan Polda Jabar masih relatif lancar dan aman juga kondusif untuk ketersediaan stok BBM.

Kegiatan Patroli ini bertujuan untuk mengecek ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU khususnya wilayah hukum Polsek Darma Polres Kuningan serta upaya mencegah terjadinya kelangkaan BBM yang akan dikonsumsi masyarakat ” Ungkapkasi Humas IPTU Sukarno kepada Media.

Selain itu disela pelaksanaan Patroli ke SPBU diwilayah Hukum Polsek Darma Polres Kuningan anggota juga menghimbau supaya tetap melaksanakan protokol kesehatan Karena tingkat penambahan Covid 19 mengalami peningkatan dan sebagai upaya untuk menekan. Tutup Kapolres AKBP Dhany Aryanda didampingi IPTU Sukarno.

(Ellen T.Prihadini)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *