Pembentukan Panitia HUT RI Ke-77 Kecamatan Sinunukan

 34 total views,  2 views today

Sinunukan 22/06/2022 Global Investigasi News.
Pembentukan panitia perayaan Hari Ulang Tahun RI ke 77 bertempat di Aula Kantor Desa Sinunukan III terbentuk sudah dimana rapat pembentukan ini dipimpin langsung bapak Camat Sinunukan Sukiman SE.

Read More

Hadir dalam undangan rapat pembentukan panitia Hut RI KE 77 seluruh intansi pemetintah antara lain, Kepala Desa, Tokoh Pemuda, Ormas, juga pemerhati seni budaya dukungan kegiatan oleh Danramil malalui Bhabinsanya Serka Muryasid utusan Koramil_20 Batahan, menuampaikan karena kegiatan ini milik kita maka harus dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik nyaman dan aman.

Kapolsek Batahan melalui Babin kamtibmasnya, Aiptu Supryadi Rahman juga menyampaikan dukungan penuh atas kegiatan perayaan Hut RI ke _77 pada tahun 2022, ini semoga menjadikan kegiatan positif, dan bisa kembali terselenggara yang pasca pandemik 2 tahun ini fakum.

Sukiman.SE. dalam menyampaikan kata sambutannya sangat berharap kerja samamya pada seluruh undangan yang hadir, karena sejak 2 tahun perayaan maka perayaan Hut RI kali ini direncanakan di buat meriah dengan “GEBYAR SENI BUDAYA” dengan menampilkan seni budaya yang ada di Kecamatan ini, ucap Sukiman SE.

Selain upacara Hut RI di laksanakan seperti biasa pawai keliling dan marching band Sukiman. SE kali ini meminta panitia untuk melakukan perlombaan desa dengan penilaian Desa dari katagori desa bersih. dengan perlombaan

  1. Kebersihan lingkungan hidup dan tata ruang. 2. Apotik hidup. 3.Keaktifan PKK. 4.Kelengkapan administrasi desa dan lain mungkin bisa ditambahkan pamitia,

Atas terpilihnya Panitia perayaan Hut RI a/l ketua umum kepala Desa Sinunukan IV Triyatno Sekretaris Daiman dan Bendahara Zahara. S Koordinator kegiatan di serahkan pada tokoh pemuda Sinunukan Hotner. Pasaribu untuk membentuk teamnya sendiri dalam beberapa hari kemudian untuk bisa di laporkan ke panitia, (Muchtar Omta)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.