Peresmian Pompa Hidram Kolaborasi PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Dengan Kodam IX/ Udayana.

 33 total views,  2 views today

Waingapu NTT,GlobalInvestigasi News.com-Pada hari Kamis 23 Juni 2022 Pkl.10.30 Wita bertempat di Desa Lailanjang,Kecamatan Rindi,Kabupaten Sumba Timur telah berlangsung Peresmian Pompa Hidram Kolaborasi PT.Pelabuhan Indonesia (Persero) dengan Kodam IX/ Udayana dalam rangka penyediaan air bersih pada daerah yang masyarakatnya mengalami kesulitan akses air bersih.

Read More

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain”Manager Pelabuhan Cabang Waingapu yang diwakili Staf PT. Pelindo.Dandim 1601/ Sumba Timur yang diwakili oleh PJS Kasdim.Camat Rindi.Kepala Desa Lailanjang.Kepala Dusun Lailanjang dan Babinsa.

Sambutan oleh beberapa tokoh masyarakat/Kepala Dusun yang intinya”Mengucapkan limpah terimakasih kepada semua pihak yang terlibat,sehingga dengan kehadiran Pompa hidram yang saat ini diresmikan di Desa Lailanjang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar,dimana selama ini sangat susah untuk mendapatkan akses air bersih.

Semoga keberadaan pompa hidram ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar dan sama-sama merawat pompa hidram ini dengan baik kedepannya,”harapanya

Dari PT.Pelindo sampaikan”Peresmian Pompa hidram hari ini merupakan Kolaborasi PT.Pelabuhan Indonesia (Persero)bekerjasama dengan Kodam IX/ Udayana,semoga manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat ditempat ini.

Penyerahan Pompa hidram secara simbolis oleh PT.Pelindo kepada Camat Rindi.Pengecekan Lokasi Pompa hidram dan melihat langsung proses air mengalir.Di lanjutkan Peresmian Pompa hidram di Desa Lailanjang.
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.