Peringati Hari Bhayangkara ke-76. Polres Pekalongan Kota Gelar Khitanan Massal

 83 total views,  1 views today

Polres Pekalongan Kota – GIN.pekalongankota.jateng.polri.go.id, dalam rangka Bakti Kesehatan dan menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng menggelar khitanan massal  diruang Lobby Mapolres. Rabu, (22/06/2022).

Read More

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., yang didampingi Wakapolres, Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran serta Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota dan anggota turut memantau jalannya Khitan Massal diikuti 19 Anak yang lolos Screening atau memenuhi syarat dilakukannya khitan.

Pelaksana kegiatan Khitan Massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 ini adalah Sidokkes Polres Pekalongan Kota bekerjasama dengan Persaudaraan Pesunat Modern Indonesia dengan tekhnik Super Ring.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan “kegiatan ini adalah wujud Kepedulian Polri, yang dalam hal ini Polres Pekalongan Kota terhadap Warga Kota Pekalongan sekaligus dalam rangka mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural, untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.”

“rekan-rekan Bhabinkamtibmas untuk memantau perawatan peserta Khitan Massal ini, sesuai dengan apa yang telah disampaikan oleh Tim medis, Bantu warganya pasca Khitan Massal ini” pungkas Kapolres.

Selesai melaksanakan Khitan, para peserta mendapatkan 1 paket sembako, Obat Obatan, Baju koko, peci dan Sarung serta Uang saku.

Salah satu anak yang melaksanakan Khitan M. Sandi I. menyampaikan “Terima kasih pak Polisi, sunat tidak sakit”.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota).Rustianto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.