Tim Pemerintah Kecamatan Banjit Melakukan Monitoring Dan Evaluasi Di Kampung Sumber Sari Tahun Anggaran 2022 Tahap 1, Sudah Tereaslisasi dan Sukses

 315 total views

Way kanan Lampung.
globalinvestigadinews.com

Read More

Untuk mengetahui progres kegiatan Pembangunan yang di Danai dari Dana Desa, Pendamping Desa, Tim Pemerintah Kecamatan Banjit, melakukan monitoring dan evaluasi (monev) terhadap kegiatan dana desa maupun Anggaran Dana Desa tahun 2022 Tahap 1, di kampung Sumber Sari Rabu 22/06/2022.

Bertempat di Kantor Kampung Sumber sari Wayan Gista Selaku Sekcam Banjit yang mewakili Camat Banjit membuka acara monitoring dan evaluasi (monev) kegiatan administrasi dan pembangunan desa tahun anggaran 2022. Hadir dalam kegiatan tersebut Tim Monitoring dari Kecamatan Kasi PMK, Kepala Kampung Sumber Sari Iskandar, Bhankamtibmas, Babinsa, BPK, PD, PLD, Aparatur kampung, Tokoh Adat dan Tokoh masyarakat.

”Kegiatan monitoring dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggaraan pemerintahan kampung pada aspek perencanaan dan pelaksanaan kegiatan kampung, evaluasi serta pelaporan. Selain itu, monitoring dan evaluasi Tim Kecamatan kali ini lebih disasarkan sebagai pendampingan dan pembinaan terhadap pemerintah kampung, agar berjalan sesuai dengan tupoksi yang ada. Hal ini sangat dibutuhkan oleh pemerintah kampung sebagai bahan evaluasi menuju perbaikan-perbaikan kinerja selanjutnya” imbuhnya dalam penyampaian acara.

Secara keseluruhan administrasi kampung Sumber Sari dan pembangunan fisik sudah berjalan baik, seperti yang disampaikan Wayan Gista Selaku Sekcam Banjit.

“Hasil Monev kali ini menurut Sekcam Banjit untuk kampung Sumber Sari Sudah Terealisasi dengan Baik dan Sukses,’ucap nya yang menyampaikan Hasil dari Monev Dikampung Sumber Sari.

(TEAM/Rahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *