Tim Penilai Kunjungi Polsek Kuala Simpang Dalam Rangka Lomba Kebersihan Mako

 23 total views,  1 views today

Aceh- Aceh Tamiang- Global Investigasi news- Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, Polres Aceh Tamiang mengadakan lomba kebersihan Mako Polsek, ruang kerja Bagian dan Satuan serta Asrama.

Read More

Polsek Kuala Simpang menerima kunjungan Tim Penilai Lomba Kebersihan Mako, Lingkungan Kerja Serta Asrama antara Polsek jajaran Polres Aceh Tamiang Polda Aceh bertempat di Kuala Simpang. Rabu (22/06/2022).

Tim penilai yang dipimpin oleh Kasiwas Polres Aceh Tamiang AKP Augus Dj.P. disambut langsung oleh Kapolsek Kuala Simpang AKP Justin Tarigan serta Anggotanya dan setibanya di Mapolsek Kuala Simpang, tim langsung melakukan penilaian.

Dengan didampingi Kapolsek Kuala Simpang AKP Justin Tarigan Tim memulai penilaian di ruang pelayanan masyarakat dan dilanjutkan melakukan penilaian di setiap ruang unit fungsi yaitu kesiapan Panel Data masing-masing fungsi dan lingkungan Polsek Kuala Simpang serta Sikap tampang Personel juga jadi sasaran penilaian.

Maksud dan tujuan kegiatan yaitu Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka kompetisi kebersihan dan kesiapsiagaan serta kelengkapan Mako Polsek Jajaran Polres aceh Tamiang dalam rangka memeriahkan HUT BHAYANGKARA KE 76.

Tujuan sasaran kegiatan meliputi yaitu Mengecek kebersihan jajaran Polsek resor Aceh Tamiang, Mengecek Sikap tampang para personel jajaran polsek, Mengecek kesiap siagaan Personel polsek jajaran, Sebagai ajang kompetisi guna meningkatkan profesionalitas dalam mengemban tupoksiran Polri.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK melalui Kasi Humas AKP Untung Sumaryo mengatakan bahwa maksud kedatangan Tim Penilai dari Polres Aceh Tamianh tersebut adalah untuk menilai kebersihan dan keindahan Mako dan lingkungan Mako Polsek Kuala Simpang yang mana kegiatan ini diadakan oleh Polres Aceh Tamiang dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, tanggal 1 Juli 2022.

” Kedatangan Tim dari Polres Aceh Tamiang adalah untuk melakukan penilaian kebersihan Mako dan lingkungan Mako Polsek Kuala Simpang. “, ucap Kasi Humas AKP Untung Sumaryo.

Penilaian Mako ini akan dilakukan untuk seluruh Polsek yg ada di jajaran polres Aceh Tamiang, salah satunya adalah Polsek Kuala Simpang

” Dan kepada pemenangnya nanti akan di umumkan pada saat Hari Bhayangkara ke 76 pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang”. Kata Kasi Humas AKP Untung Sumaryo.

Hadir dalam rombongan Tim penilai yaitu Wakil ketua Cabang Bhayangkari Polres Aceh Tamiang Ny Tari Endah Guntari T. Heri, Kasiwas Polres Aceh Tamiang AKP Augus Dj.P, Kasubbag Progar Bagren Polres Aceh Tamiang an. AKP Martin Surbakti, Kasubbag Watpres Bag SDM Polres Aceh Tamiang Ipda Abdul Gani, Kanit Provos Polres Aceh Tamiang Ipda Syahril, Para pengurus cabang bhayangkari polres Aceh Tamiang, Staff Polres Aceh Tamiang.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.