KEGIATAN “JUMSIH” JUM’AT BERSIH, BISA JADI CONTOH UNTUK MASYARAKAT

 199 total views

LEBAK-BANTEN, GLOBALMEDIATAMA.COM – Seperti biasanya setiap hari Jumat bertempat di jalan raya Rangkasbitung – Pandeglang, perbatasan antara Desa Sukarendah dan Desa Cibuah melaksanakan kegiatan “JUMSIH” Jumat Bersih. Setelah minggu lalu membersihkan halaman belakang dan kebun, Jumat ini Camat Warunggunung APIP Saepudin beserta jajaran nya, dan juga tergabung dengan Kepala Desa Sukarendah dan Kepala Desa Cibuah beserta prangkat Desa, untuk bergotong royong melaksanakan kebersihan areal depan kantor, dan membersihkan sampah yang ada di jalan lintas sekitaran trotoar jalan raya. Jumat (24/6/2022)

Read More

Bukan tanpa alasan Camat Warunggunung Apip Saepudin mengajak seluruh pegawai membersihkan trotoar yang ada didepan kantor,“
“Sebagai ASN sudah menjadi kewajiban kita untuk memberikan contoh kepada Masyarakat, dengan melakukan hal yang postif terutama dengan cara menerapkan kebersihan lingkungan di setiap hari Jumat,” ujarnya.

Lanjutnya,
“Apa yang dilakukan ini tentu akan dilihat oleh masyarakat, Ia yakin kegiatan bersih-bersih ini dapat memotivasi Masyarakat untuk ikut menirunya,” imbuhnya.

“Tujuan kegiatan Jumat bersih ini untuk menumbuhkan rasa tanggung jawab bagi setiap pegawai terhadap pentingnya untuk menjaga kebersihan lingkungan, demi mendapatkan lingkungan yang sehat,” jelasnya.

“Sebab dengan lingkungan yang bersih dan sehat, maka suasana di kantor atau tempat kerja juga akan terasa nyaman, serta kantor juga terawat dengan baik, harapan kami semoga Masyarakat yang ada di wilayah dua Desa tersebut khususnya, sadar akan kebersihan dengan bertujuan untuk menjaga kesehatan kita semua,” tutupnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh dinas lingkungan hidup kabupaten Lebak,”

(ALFIAN)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *