130 Atlet Sepatu Roda Ikut Kejuaraan Piala Kapolres Aceh Timur

 224 total views

Aceh Timur–globalinvestigasinews.com–Sebanyak 130 atlet sepatu roda dari 12 klub yang berasal dari berbagai daerah di Aceh dan Sumatera Utara mengikuti Open
Turnamen Sepatu Roda Kapolres Aceh Timur I Tahun 2022 yang berlangsung di gedung Idi Sport Center dari tanggal 25 sampai 26 Juni 2022.

Read More

AKP Fachrul Razy, S.K.M.,M.Si selaku Ketua Panitia Pelaksana dalam laporannya menyebutkan Turnamen Sepatu Roda Kapolres Aceh Timur I Tahun 2022 diikuti dari empat club sepatu roda Kabupaten/Kota diantaranya; Kota Langsa, Kabupaten Aceh Barat, Kota Banda Aceh, dan Kabupaten Aceh Barat Daya serta delapan club dari Sumatera Utara.

“Terdapat 12 club dengan 130 atlet sepatu roda dalam pertandingan ini yang akan memperbutkan piala Kapolres Aceh Timur dan hadiah total Rp. 31.300.000,00,” sebut AKP Fachrul Razy. Sabtu,(25/06/2022).

Sementara itu Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. saat membuka kegiatan ini mengatakan, kejuaraan sepatu roda ini digelar sebagai salahsatu kegiatan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022.

“Dengan tema, “Bersama Polres Aceh Timur Meraih Prestasi, Mewujudkan Generasi Sehat Pasca Pandemi,” melalui event ini, juga bertujuan untuk meningkatkan minat olah raga sepatu roda terhadap anak-anak usia 5 tahun sampai dengan 15 tahun guna mencari bibit-bibit yang potensial di Aceh, khususnya di Aceh Timur,” kata Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.

NT.GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *