Danlanud ZAM Beri Pengarahan Kepada Casis Karbol AAU

 251 total views

MATARAM,NTB.
Globalinvestigasinews Com – LANUD ZAM. Jaga kondisi kesehatan kalian agar tetap fit, laksanakan seleksi dengan baik, dan manfaatkan kesempatan ini serta berusahalah semaksimal mungkin agar cita-cita kalian menjadi Taruna Taruni Akademi Angkatan Udara (Karbol) dapat tercapai.

Read More

Hal tersebut disampaikan Komandan Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb R. Endri Kargono, S. M., M. Han., saat memberikan pengarahan kepada 4 calon siswa (Casis) Taruna Taruni Akademi Angkatan Udara (AAU) Tahun Anggaran 2022 Panitia Daerah (Panda) Lanud ZAM, di Guest House Lanud ZAM Mataram, Jumat (1/7/2022).

“Kalian adalah putra putri terbaik yang mewakili Provinsi NTB untuk ikut seleksi pusat, sehingga kita semua berharap kalian dapat mengikuti tes dengan semangat dan kita semua akan mendoakan semoga kalian nanti kembali ke NTB sudah menjadi Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Udara,” ujar Danlanud ZAM.

Sebanyak 18 Casis yang mendaftar, melalui hasil seleksi daerah yang ketat, Panda Lanud ZAM memberangkatkan 3 Casis Taruna dan 1 Casis Taruni untuk mengikuti seleksi di tingkat pusat.(Kamto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *