Nama Anis Zulhas Nominasi Usulan dari DPC PAN Dalam Rakerda Agenda Capres 2024

 262 total views

Globalinvestigasinews.com.TEBO- Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I Partai Amanat Nasional (PAN) DPD Kabupaten Tebo dengan Agenda Rekomendasi Calon Presiden (2024) sesuai usulan DPC di Dominasi Dukungan pada Anis Baswedan dan Zulkifli Hasan disusul dengan Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.Jumat (1/7/2022).

Read More

Dari pantauan media saat Rakerda berjalan masing masing dari DPC Tebo Tengah Tebo Tengah, Anis- Zulhas,Rimbo Bujang Prabowo Zulhas,Tebo Ulu Anis dan Zuhas ,VII KOTO Anis dan Zulhas Rimbo Ilir, zulhas dan Anis Bawedan ,Tengah Ilir, Zulhas – Anis Zulhas ,Serai Serumpun, Anis Zulhas, VII KOTO ILIR, ANis Zulhas Muara Tabir, Anis Zulhas. Rimbo Ulu, Ganjar Zulhas
Sumay Anis Zulhas.

Hal tersebut di benarkan oleh Mahdian Saswadi Ketua KPPW PAN Provinsi Jambi.

” Dari Usulan yang disampaikan oleh masing masing DPC PAN Tebo Tadi muncul nama Anis Baswedan,Zulkifli Hasan,Ganjar Pranowo dan Prabowo ” Berbernya pada wartawan saat diwawancara.

Selain membahas agenda Capres 2024 juga membahasa soal tentang penguatan kader PAN untuk menghadapi Pemilihan Legislatif 2024 tahun yang akan datang .

Ditempat yang sama Hamdi.SE.M.Si Ketua DPD PAN Tebo Targetkan untuk kursi Legislatif dari Partai PAN untuk Tebo 7 kursi.

” DPW kasih target lima kursi untuk DPRD Tebo namun kami targetkan Tujuh kursi ” Pungkas Hamdi.

Tampak hadir dalam RAKERDA I PAN Tebo H.Bakri DPR-RI Pengurus DPW PAN Jambi dan DPD Bungo Hasyim Ayub dan Ansori Hasan serta jajaran kepengurusa DPD PAN Tebo.. (Hrf Ginews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *