Pembukaan Turnamen Sepak Bola Bhayangkara Cup 1 Wae Lengga

 261 total views

Waelengga,GlobalInvestigasi,Bews.Com-Hari Jumat 1 Juli 2022 bertempat di Lapangan Sepak Bola Waelengga,kelutahan Watunggene, kecamatan Kota Komba,kabupaten Manggarai Timur,berlangsung Kegiatan Pembukaan Turnamen Sepak Bola Bhayangkara Cup Waelengga.

Read More

Hadir dalam kegiatan Tersebut di antaranya
Sekda Manggarai Timur Ir. BONIFASIUS HASUDUNGAN, Para Pimpinan DPRD Manggarai Timur, Camat Kota Komba Regina Malon,Kapolsek Kota Komba Ipda I Komang Suita,S.I.P.dan para undangan berjumlah sekitar 50 orang.

Pukul 14.20 wita,rombongan undangan menuju podium yang telah di siapkan panitia dan di arak dengan Tarian Adat Ja’i oleh masyarakat waelengga.Upacara Pembukaan Turnamen Sepak Bola Bhayangkara Cup Waelengga oleh Sekda Manggarai Timur Ir.Bonefasius Hasudungan.

Sambutan Sekda Manggarai Timur,Mengucapkan terimakasih kepada para hadirin yang antusias menyambut Turnamen.Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Kepolisian Republik Indonesia.

Para Pemain agar tetap menjaga Sportifitas dalam bermain sepak Bola.Dengan adanya kegiatan-kegiatan Turnamen yang terselenggara kiranya dapat memunculkan potensi pemain lokal dan dapat di promosikan ke liga-liga yang lebih tinggi.

Memohon dukungan dari segenap masyarakat dan Membuka Turnamen Bhayangkara Cup 1 Waelengga Secara Resmi.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pertandingan Eksebisi antara keseblasan DPRD Manggarai Timur vs Panitia sebagai Pertandingan Hiburan sebelum di laksanakan pertandingan Resmi.
(Global/Saimin,S s)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *