Hari Bhayangkara Ke-76, Danlanud ZAM Hadiri Do’a Bersama Lintas Agama

 88 total views,  1 views today

Mataram NTB,
Globalinvestigasinews Com – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb R. Endri Kargono, S. M., M.Han., menghadiri acara Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, Jum’at 1 Juli 2022 di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB.

Read More

Acara tersebut dihadiri Gubernur NTB, Kapolda NTB, Danrem 162/WB, Danlanal Mataram, Sekda NTB, Kajati NTB, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri Mataram, Kabinda, PJU Polda NTB, Anggota Forkopimda Provinsi NTB, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Islam, Hindu, Budha, Katolik, Kristen, serta anak-anak perwakilan dari masing-masing agama.

Dalam sambutan singkatnya, Kapolda NTB Irjen Pol. Djoko Poerwanto menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh para undangan yang telah meluangkan waktu memenuhi undangan kami dalam rangka Doa Bersama Lintas Agama yang diselenggarakan Polda NTB dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76.

“Terimah kasih atas kehadirannya, atas doa-doanya semoga di usia kami ke-76 ini semakin dapat dirasakan keberadaannya oleh seluruh masyarakat demi mewujudkan NTB Gemilang,” jelasnya.

Usai sambutan Kapolda NTB, dilanjutkan pembacaan doa oleh masing-masing agama yang dipimpin langsung oleh tokoh perwakilan agama masing-masing.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan bingkisan tali asih kepada anak-anak dari masing-masing perwakilan 5 agama. Pada kesempatan ini tak ketinggalan Danlanud ZAM bersama pejabat lainnya berkesempatan menyerahkan tali asih tersebut dan diakhiri dengan foto bersama.( Kamto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.