Hebat, “Babinsa 1601-05/Kota, Serma Didik Pata Adi: Wasit Utama Dalam Pertandingan Bupati Cup 2022”

 77 total views,  1 views today

Waingapu NTT,GlobalInvestigasi News.com-Sabtu 02 Juli 2022,Pertandingan antara Club bertempat di pusat kota Waingapu,tepatnya di lapangan MATAWAI kabupaten Sumba timur.Dalam pelaksanaan pertandingan antara Club Sinar Letis VS Manubara dengan scor 1-1.

Read More

Serma Didik sangat tegas dalam memimpin ( menjadi wasit utama),Serma Didik sudah banyak pengalaman dan jam terbangnya menjadi seorang wasit dalam pertandingan antara Club,bahkan pernah menjadi wasit pada even yang sangat Akbar yakni perebutan piala Gubernur Eltari Cup yang di selenggarakan dan melibatkan antara kabupaten yang berada di wilayah Nusa Tenggara Timur.

Kemampuannya tidak di ragukan lagi karena mempunyai pengalaman segudang sehinga banyak merasa simpatik pada sosok Babinsa yang bertugas di wilayah Kodim 1601/ST.Lebih tepatnya sebagai Danpos Pandawai Ramil 05/kota Waingapu.

Saat dikonfirmasi awak media beliau mengatakan,dengan bekal disiplin yang di miliki sebagai prajurit dalam memimpin sebagai wasit saya harus tegas dan juga rendah hati sehinga dapat di cintai oleh pemain bahkan masyarakat pecinta bola.

Harapannya semoga Turnamen Bupati Cup 2022 ini dapat terlaksana dengan baik dan tidak terjadi tawuran antara Sporter dari masing-masing Club Yanga ada,dengan adanya turnamen bupati cup ini tentu menjadi kebanggaan warga Sumba Timur,”harapan nya
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.