“LUAR BIASA, FORUM N.G.O MADURA APRESIASI STATEMENT KAPOLRES PAMEKASAN ?!”

 38 total views,  1 views today

Jurnalis Ludfie ginews

Read More

Globalinvestigasinews.com.
Pamekasan, – Forum N.G.O Madura sangat mengapresiasi statement Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto saat menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat, Permohonan maaf itu disampaikan saat memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, di halaman Mapolres Pamekasan, Jum’at (01/07/2022).

Presiden Forum N.G.O Madura Zaini wer-wer kepada awak media ini mengatakan, Sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kapolres Pamekasan, karena hal itu merupakan bagian dari sosok pemimpin yang ideal dan menunjukkan esensi dari makhluk ciptaan tuhan yang tidak pernah luput dari salah dan dosa.

” Beliau sungguh luar Biasa meskipun menjabat sebagai Kapolres tapi tetap Rendah hati,” Ucapnya…

Selain itu pihaknya juga berharap agar sikap Pak Kapolres Pamekasan dapat menjadi tauladan bagi semua Instansi di Kabupaten Pamekasan dan Semoga Kapolres Pamekasan selalu senantiasa dalam lindungan Allah Swt, Dalam menjalankan tugasnya demi memberikan pelayanan dan perlindungan serta mengayomi Masyarakat Pamekasan khususnya.

” Doa terbaik buat bapak Kapolres Pamekasan semoga tetap menjadi Pemimpin yang baik dan rendah hati,” Pungkasnya…

Sementara ini Forum N.G.O Madura dibawah kepemimpinan Zaini wer-wer terdapat 35 Lembaga.

Dalam penyampaiannya Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, Saat upacara laporan kenaikan pangkat perwira dan bintara periode 1 juli 2022, meminta permohonan maaf terkait pelayanan yang penuh dengan kekurangan, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Pamekasan. Rogib (sapaan akrabnya) mengaku akan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik.

“ Saya selaku Kapolres Pamekasan, dan seluruh jajaran mengucapkan permohonan maaf,Apabila di HUT Bhayangkara ke-76 ini, belum bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kami akan terus berupaya membuat yang terbaik, utamanya pada masyarakat Pamekasan,” Pungkasnya…

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.