Silahturahmi Dandim 1629/SBD Ke Rumah Ketua MUI Kab. Sumba Barat Daya

 453 total views

Tambolaka NTT,GlobalInvestigasi News.Com-Komandan Kodim (Dandim) 1629/SBD,Mayor Inf Vinsenslaus Jemudin, S.Sos didampingi oleh Danramil 1629-02/Kodi Kapten Inf Tohir Yuswan Putra,setelah meninjau Pembangunan Musholla Nurul Huda Sasaran Opster TNI, terletak di Dusun 4 Desa Wuro Homba Kecamatan Kodi Kabupaten Sumba Barat Daya, helat silaturahmi kerumah ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Sumba Barat Daya, Ustd Ahmad Abu Bakar bertepat di Desa Pero Kecamatan Kodi Kabupaten Sumba Barat Daya.

Read More

Kita hadir selain untuk saling mengenal, juga untuk mempererat tali silaturahmi. Selain itu, untuk menjaga hubungan dengan para tokoh agama yang ada di Kabupaten Sumba Barat Daya,” ujar Dandim.

Sementara Ketua MUI Sumba Barat Daya, Ustd Ahmad Abu Bakar, mengucapkan terma kasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Kodim 1629/SBD untuk meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi ke rumah saya,” tuturnya.
Silaturahim ini sebagai bentuk persaudaraan mempererat dan menjaga kebersamaan dalam wadah MUI,” tandas Ustd Ahmad Abu Bakar.

“Acara semacam ini Insya Allah akan terus dilestarikan di kepengurusan MUI. Sehingga komunikasi akan terus terjalin, kebersamaan dan persaudaraan akan terus terpelihara,” ungkapnya.

Dandim berharap, dengan kegiatan silaturahmi ini bisa terbangun dan terpeliharanya persaudaraan, cinta kasih sayang, persatuan dan kesatuan serta terciptanya komitmen bersama dalam membangun bangsa menuju negara yang aman, tenteram serta sejahtera bisa saling menghargai di dalam perbedaan.
(Ms/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *