Polsek Pekalongan Selatan Intensifkan Blue Light Patrol, Himbau Prokes dan Cegah Balap Liar

 219 total views

Polres Pekalongan Kota – GIN.pekalongankota.jateng.polri.go.id, petugas Blue Light Patrol Polsek Pekalongan Selatan, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melakukan patroli dan sambang dengan warga masyarakat di wilayah Bong Cino , Taman Kota , Exit Tol , Pasar Kuripan , Pasar Banyurip , Pom bensin , minimarket yang berada di Kecamatan Pekalongan Selatan. Minggu (03/07/2022).

Read More

Patroli yang dipimpin Aiptu M. Rofi’i ini memberikan himbauan kepada warga yang ditemui, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

Petugas Patroli juga memberikan himbauan kepada pemuda yang sedang nongkrong di exit tol, apabila sudah tidak ada kepentingan untuk segera pulang kerumah, karena dikhawatirkan akan menjadi ajang balap liar di exit Tol setono.

Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., melalui Kapolsek Pekalongan Selatan mengatakan, Patroli Sambang ini dilakukan dalam rangka menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Selatan.

“Dengan adanya Patroli sambang ke warga masyarakat tersebut diharapkan, dapat terjalin sinergitas dan kemitraan dalam menciptakan situasi yang kondusif,” pungkas Kapolsek.

(Rid –  Humas Polres Pekalongan Kota).Rustianto

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *