SIJAGO MERAH MELENYAPKAN DUA RUMAH SEKALIGUS

 160 total views,  1 views today

GIN, Merangin 3 / 7 / 2022, Di RT. 39 Kelurahan Pematang Kandis Kecamatan Bangko Kab Merangin Propinsi Jambi telah terjadi kebakaran melenyapkan dua rumah sekaligus.

Read More

Menurut keterangan warga setempat saat di wawancarai Minggu malam Senin dilokasi kejadian awal kejadian diperkirakan sekitar jam 21.00. WIB, ujar anak kandung dari pemilik rumah ayah saya bernama Dodi Alpera dan Iibu kandung saya Meli Kurnia saat kejadian Kami semua sedang tidur, ami juga tidak tahu api berasal dari mano bang yang jelas saat kami sedang tidur dan di gedor pintu oleh orang sebelah Kami.

Saat kami terbangun melihat kondisi rumah kami dalam keadaan sudah terbakar kalau kami semuanya pada selamat akan tetapi barang barang kami habis semuanya mobil kami juga sedikt terbakar ungkap anak separuh baya Itu..

Warga setempat juga ketika kejadian terus bergegas membantu dan menelpon Tim dari damkar Tim Damkar juga terus bergegas ke TKP membawa mobil unit dan membantu memadamkan api tersebut warga juga tidak lupa menelpon Tim Kapolres Merangin demi keamanan pihak keluarga tersebut

Penulis siepronhadi Kabiro Kab Merangin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.