Giat Patroli Sambang Lembur Tohaga Kampung Tangguh Polsek Mandirancan

 128 total views

POLRES KUNINGAN – Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda Melalui Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi mengatakan, bahwa pada hari Rabu, 06 Juli 2022, pukul 10.00 Wib telah dilaksanakan Patroli dialogis Sambang di desa Kertawinangun kecamatan Mandirancan kabupaten Kuningan,” ungkap AKBP Dhany Aryanda kepada Awak Media.

Read More

Adapun sasaran di lokasi
Lembur Tohaga / Kampung Tangguh Lodaya Desa Kertawinangun,” ungkap Kapolres AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek AKP Junaedi.

Kapolsek AKP Junaedi melalui anggotanya Aiptu Ajat.S dan Briptu Abdul R, melaksanakan patroli dialogis dan Sambang ke kampung tangguh lodaya / lembur Tohaga desa Kertawinangun dan berdialog bersama petani di kampung Tangguh Lodaya / Lembur Tohaga Desa Kertawinangun khususnya yang mengurus bidang ketahanan pangan.

Disampaikan pula kepada petani dan juga pengurus Lembur Tohaga Desa Kertawinangun, dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari tetap saling mengingatkan untuk protokol kesehatan AKB New Normal dengan memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menghadapi Covid-19

Lanjut Kapolsek AKP Junaedi mengatakan, Selama kegiatan berlangsungnya monitoring di kampung tangguh lodaya desa kertawinangun berjalan dengan aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek.

(Ellen T.prihadini)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *