Kepalou Tiyuh Pak Negah Indraloka II Melakukan Kegiatan Sosialisasi dan Musyawarah

 177 total views

Tulang Bawang Barat Media Global investigasi
Rabu 06/07/2022 , Tiyuh Indraloka II adakan sosialisasi musyawarah tukar menukar tanah jalan Tiyuh /Desa yang terletak di Suku 1 Indraloka II Kecamatan way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Read More

Dalam rapat musyawarah Tiyuh dihadiri oleh Aparatur Tiyuh,Tokoh Masyarakat, Anggota TNI dan Polri serta perwakilan dari CV.AGRI STARCH.

saat dikomfirmasi Pada kesempatan tersebut kepalou tiyuh I Nengah Parte menyampaikan serta meminta persetujuan Masyarakat bahwa jalan Tiyuh yang terletak di dusun 1 seluas 4,5m x 12m=54m persegi yang akan ditukar dengan Lahan seluas 1ha yang dapat digunakan untuk membuat Embung tiyuh,ucapnya

Kepalou tiyuh menjelaskan “apapun yang akan dibangun oleh CV.AGRI STARCH pabrik tepung Tapioka yang mana selain menambah pendapatan kampung juga bisa menyerap tenaga kerja dan mengurangi pengangguran”tuturnya

Dari hasil musyawarah Tiyuh dan para tokoh masyarakat serta kesepakatan menyetujui hasil musyawarah tersebut. “Alhamdulillah hasil musyawarah dan kesepakatan para tokoh masyarakat, aparatur Tiyuh serta masyarakat merespon dengan baik dan menyetujui,semua kesepakatan yang dimusyawarahkan kepalou tiyuh indraloka II yaitu i nengah parte itu sendiri,tutupnya.

harapan kepalou tiyuh i nengah parte supaya dengan ada kesepakatan ini bisa memberi dampak bagi kalangan masyarakat yang membutuhkan pekerjaan dan bisa mengurangi pengangguran bagi kalangan masyarakat itu sendiri.tutupnya.

penulis: santori

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *