Sebanyak 84 KPM Menerima BLT-DD Tahap Dua Di Gampong Sama Dua Peudawa

 154 total views

Aceh Timur–globalinvestigasinews.com–Gampong Sama Dua Peudawa salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap Dua kepada 84 KPM untuk bulan April,Mei,dan Juni Adapun jumlah seluruhnya sebesar Rp.900.000; (Sembilan Ratus Ribu Rupiah).Selasa 5 Juli 2022

Read More

Keuchik/Kades Gampong Sama Dua Kecamatan Peudawa Kabupaten Aceh Timur,Saiful Amri mengatakan se’usai pembagian dana BLT Dana Desa dirinya merasa bersyukur dalam pembagian bantuan langsung tunai hari ini berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan harapan kita semua.

Selanjutnya kegiatan ini dilaksanakan di Meunasah Gampong Sama Dua,masyarakat yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai sangat antusias.

Lanjut Keuchik Gampong Sama Dua mengatakan , mudah mudahan dengan bantuan ini benar benar dapat di pergunakan dengan sebaik baik nya oleh masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai dana desa tersebut.”Ungkap Saiful Amri.

Di akhir kegiatan kepala desa/Keuchik Sama Dua Saiful Amri mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah khususnya dan semua pihak yang telah membantu , Demi kelancaran dan keamanan pembagian langsung tunai ini.”ucapnya.

Turut hadir dan mendampingi dalam kegiatan hari ini diantara nya Camat Peudawa Adnan.S.Ag,Sekcam Faisal.SE,Babinsa,Bhabinkamtibmas serta seluruh Perangkat Gampong,PLD dan PD.

NT.GINEWS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *