“AUDIENSI FORUM LINTAS PEMERHATI MERANGIN (F-LPM) DENGAN DPRD KAB. MERANGIN TERKAIT TAMBANG BATUBARA DITUNDA ?!”

 105 total views,  3 views today

Merangin, Global Investigasi News – Rencana Audiensi Forum lintas Pemerhati Merangin (F-LPM) terkait penambangan batu bara yang diduga tidak mengantongi izin yang ada Kecamatan Tabir Ulu Kabupaten Merangin yang dijadwalkan Kamis 07 / 07 / 2022 akhirnya belum bisa terlaksana.

Read More

Setelah beberapa jam menunggu akhirnya rombongan bertemu dengan wakil ketua DPRD Merangin Zaidan Ismail dan ternyata surat permohonan sudah berada di meja nya dengan lembaran disposisi yang masih kosong tanpa ada satu goresan tanda tangan.

” Ya benar surat ado dimeja saya ini, saya perintahkan komisi 1 untuk segera membuat jadwal audiensi, tapi saya harap dindo semua sabar menunggu jadwal dari komisi 1, semua kita proses demi kepentingan Merangin juga,” Tutur wakil ketua DPRD Merangin Zaidan Ismail ke rombongan F – LPM.

Ruli Oktora selaku pimpinan kordinator F – LPM, mengatakan.” Sesuai surat yang kami sampaikan bahwa , jadwal audiensi pada hari ini kamis 07 / 07 / 2022. Kami hanya ingin diskusi bukan untuk berdebat, kami selaku masyarakat hanya ingin menyampaikan keluh kesah masyarakat. Setelah itu Hasil audiensi nanti kami harapkan disampaikan ke pemerintah melalaui DPRD sebagai wakil kami. Kami akan menunggu jadwal dari komisi 1 untuk audensi karena surat yang kami kirim sudah di disposisi oleh Wakil ketua DPRD kabupaten Merangin.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.