Danlanud ZAM Beri Pengarahan Kepada 88 Casis Tamtama PK Gelombang II

 374 total views

MATARAM,NTB,
Globalinvestigasinews Com- LANUD ZAM. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb R. Endri Kargono, S. M., M.Han., memberikan pengarahan kepada 88 calon siswa (Casis) Tamtama PK Gelombang II TNI Angkatan Udara Tahun Anggaran 2022 di Lapangan Apel Lanud ZAM, Mataram, Kamis (7/7/2022).

Read More

Dalam pengarahannya Danlanud ZAM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Casis yang telah menentukan pilihannya untuk bergabung mengabdikan diri kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara.

“Terima kasih para Casis sudah datang ke Lanud ZAM, saya menghimbau agar para Casis melaksanakan seleksi secara serius dan sungguh-sungguh agar didapatkan hasil yang maksilmal, sehingga cita-cita kalian ingin menjadi prajurit TNI AU dapat tercapai,” ujar Danlanud ZAM.

Lebih lanjut disampaikan, agar para Casis pada saat seleksi untuk selalu menjaga kebugaran tubuh, menyiapkan fisik agar tetap sehat, dan menyiapkan pesyaratan administrasi yang dibutuhkan.

Komandan juga menyampaikan, bahwa selama proses seleksi tidak dipungut biaya sedikitpun, proses seleksi berlangsung secara transparan, sehingga yang terpilih pasti yang benar-benar memenuhi syarat.

Usai menerima pengarahan, para Casis melaksanakan tes Swab Antigen yang dilakukan oleh Klinik Sikes Lanud ZAM, dilaksanakan tes ini sebagai salah satu syarat untuk mengecek kondisi kesehatan para Casis.(Kamto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *