Pastikan Berjalan Lancar, Babinsa Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa

 158 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global investigasi news- Babinsa Koramil 04/Bendahara jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Koptu Wahyu DT memantau sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD untuk masyarakat Desa Matang Seping. bertempat di Kantor Datok Penghulu Desa Matang Seping, Kecamatan Banda Mulia, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (07/07/2022).

Read More

Pada kesempatan tersebut Koptu Wahyu DT menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban masyarakat yang di masa pandemi Covid-19.

Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat, TNI sendiri dalam hal ini Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik.

Tak lupa Babinsa Koptu Wahyu DT dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan Protokol kesehatan, “Ikuti selalu protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona dengan selalu memakai masker dan jaga jarak, ” Pungkasnya.(E/RE).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *