Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Kadus Desa Senawar Jaya Berjalan Lancar dan Hikmat

 52 total views,  2 views today

Senawar Jaya, 06 Juli 2022

Read More

Kecamatan Bayung Lencir melaksanakan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) BPD Senawar Jaya. Serta Kadus atas nama DARTO. Pelaksanaan pelantikan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 06 Juli 2022 di Gedung Balai Desa Senawar Jaya, pelantikan BPD PAW Bapak Mansubari dan SUROSO PAW masa bakti 2022 sampai dengan 2025 yang dilantik oleh Camat Bayung Lencir yang diwakili oleh Sekcam Heru Karisma, S.STP, MM. dan Kepala Desa Senawar Jaya, MUHAMMAD.

Sesuai dengan Permendagri Nomor 110 Tahun 2016 Tentang Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tersebut pada Paragraf 5 tentang Pengisian Anggota BPD Antar waktu Pasal 22 ayat (1) Anggota BPD yang berhenti antarwaktu digantikan oleh calon anggota BPD nomor urut berikutnya berdasarkan hasil pemilihan anggota BPD.

Dijumpai awak media, Pak Mansubari sebagai PAW BPD Senawar Jaya yang baru dilantik mengucapkan syukur atas terselenggaranya kegiatan tersebut dengan lancar dan hikmat.
“Syukur Alhamdulillah acara pelantikan hari ini berjalan lancar dan hikmat. Kita sama-sama turut bahagia atas terselenggaranya acara ini”. Ucap beliau.

Adapun harapan dari Pak Mansubari setelah resmi menjadi bagian dari anggota BPD Senawar Jaya adalah agar mampu menjalankan tugas dan amanah dari Masyarakat Desa Senawar Jaya sebaik mungkin sesuai amanat undang-undang dan sesuai tufoksi kerja BPD.

“Setelah resmi menjadi anggota BPD saya berharap dapat menjalankan tugas dan amanah dari masyarakat Desa Senawar Jaya dengan sebaik-baiknya sesuai amanat Undang-undang serta tufoksi kerja BPD”. Pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.